Wednesday, March 1, 2017

Sorry Slow Update

Haaaaaii guys bisyet udah beberapa lama gak ketemu? hehe.. sorry guys semua postingan blog aku kehapus selama ini dan aku BARU NYADAR sekarang hehe sorry. Asli kehapus sejak aku publish post tentang benua Atlantis dulu. Gilaaaa lama banget aku gak on disini sorry semua. Dan habis ini aku kemungkinan bakal hiatus lagi sampai liburan nanti. Jangan kangen ya hehehehehhe sorry banget ya guys aku usahain baikin blogku hehe bye guys.

Saturday, October 8, 2016

Benua Atlantis : Benua yang dulu Tenggelam ?


Hai, kalian. Kali ini saya akan membahas tentang BENUA ATLANTIS, benua yang katanya tenggelam. Nah, benua ini katanya adalah benua asli Indonesia. Indonesia dulunya, sebenarnya bukanlah benua Asia namun yah, Benua Atlantis ini. Karena saya begitu penasaran, baiklah ini dia : Hilangnya Benua Atlantis.

Baiklah sedikit bercanda, sebenernya kalau kalian memori nya bagus, Benua Atlantis ini bukan hilang, tapi Mungkin tenggelam. Saya memastikan ini dengan adanya salah satu episode di film kartun anak anak yakni Spongebob Squarepants, yang menyempatkan saya berpikir : BERARTI SPONGEBOB TINGGAL DI RAJA AMPAT!? Soalnya kan, Benua Atlantis itu di Indonesia. Ingat  gak, yang bagian Spongebob, Patrick, Mr. Crab, Squidward, dan Sandy itu tenggelam, menemukan istana/kerajaan yang besar, terus disitu katanya ada apa aja. Yang ituloh, Spongebob dan Patrick minta gelembung langka, yang waktu pecah mereka panik banget. Terus, Mr. Crab keruangan yang penuh uang gitu. Kalo Sandy, yang tempat Game itu, dan Squidward, yang seni gitu. AH, ngerti gak sih maksudnya? Pake foto deh :

Nah, yang itu loh. Nangkep? Oke baguslah.